Wajib Tahu, Ini Dia 8 Biaya Admin Bank Mega

close

Biaya Admin Bank Mega

Biaya Admin Bank Mega adalah salah satu hal penting yang dipertimbangkan oleh banyak orang sebelum memutuskan untuk membuka tabungan di bank mega.

Pada kesempatan kali ini, tipshidup akan membahas topik utama tentang Biaya Admin Bank Mega dan juga berbaga informasi terkait lainnya.

Apa Itu Bank Mega?

Sebelum membahas lebih jauh tentang Biaya Admin Bank Mega, mari kita simak terlebih dahulu informasi penting tentang apa itu bank mega dan bagaimana sejarah singkatnya.

Bank Mega awalnya didirikan pada 1969 di Jakarta dengan nama Bank Karman sebelum akhirnya pada 1992 berubah nama menjadi Bank Mega.

Pada tahun 1996 Bank Mega diambil alih oleh PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama (PARA Group) yang merupakan holding company milik Chairul Tanjung. Hingga saat ini, perkiraan total asset bank mega mencapai sekitar Rp 124,7 triliun.

Berapa Biaya Admin Bank Mega?

Biaya admin bank mega sebenarnya tergantung dari jenis produk apa yang anda gunakan. Maka untuk melengkapi informasi anda, berikut kami sampaikan jenis tabungan yang ada di Bank Mega :

  1. Mega Maxima: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang memberikan bunga tinggi dan dapat diakses melalui internet banking dan ATM. Nasabah juga dapat memilih untuk membuka tabungan Mega Maxima Plus yang memiliki fitur tambahan seperti asuransi kesehatan dan perlindungan diri.
  2. Mega Dana: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang cocok untuk nasabah yang ingin menabung secara berkala dan memiliki tujuan finansial jangka pendek. Nasabah dapat menabung dengan frekuensi bulanan, mingguan, atau bahkan harian.
  3. Mega Power: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang ditujukan untuk nasabah usia muda yang ingin menabung dengan bunga tinggi dan fitur tambahan seperti diskon belanja dan hadiah.
  4. Mega Berkah: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang memberikan manfaat bagi nasabah yang ingin menabung untuk tujuan keagamaan. Nasabah dapat memilih untuk menabung dengan sistem wakaf atau zakat.
  5. Mega Giro: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang ditujukan untuk nasabah bisnis atau perusahaan yang memerlukan akses ke layanan transaksi keuangan seperti pembayaran tagihan dan transfer antarbank.
  6. Mega Haji: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang ditujukan untuk nasabah yang ingin menabung untuk biaya perjalanan haji atau umrah. Tabungan ini memiliki fitur tambahan seperti asuransi dan kartu debit yang dapat digunakan di luar negeri.
  7. Mega Junior: Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang ditujukan untuk nasabah anak-anak dan remaja yang ingin belajar menabung sejak dini. Tabungan ini dilengkapi dengan edukasi keuangan dan kartu debit dengan limit pengeluaran yang dapat diatur oleh orang tua.

Lalu berapa biaya admin bank mega untuk berbagai jenis tabungan bank mega diatas ?. secara umum, berikut adalah biaya yang dikenakan untuk tiap jenis tabungan bank mega :

  1. Biaya admin bank mega untuk Setoran Awal 100.000
  2. Saldo Minimum 500.000
  3. Saldo Minimum Ditahan 100.000
  4. Biaya admin bank mega Dibawah Saldo Minimum (per Bulan) 10.000
  5. Biaya Rekening Dormant (per Bulan) 2.500
  6. Biaya admin bank mega untuk Tutup Rekening 100.000
  7. Biaya Re-Issue Kartu ATM/Debit 25.000
  8. Biaya admin bank mega bulanan Berlaku mulai 25 Januari 2021 17.500

Baca Juga >>>  9 Urutan Cara Tarik Tunai Bank Jago Tanpa Kartu  <<<

Penutup

Demikian artikel tipshidup tentang Biaya Admin Bank Mega dan juga berbagai informasi terkait lainnya. Semoga dapat membantu mengatasi permasalahan hidup anda terutama terkait keuangan. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *