12 Ciri – Ciri Tas Hermes Lindy Original

Ciri Tas Hermes Lindy Original

Ciri Tas Hermes Lindy Original adalah salah satu hal yang wajib anda ketahui terutama jika anda berencana membeli jenis tas hermes dengan karakter kasual satu ini.

Pada kesempatan kali ini tipshidup akan membahas topik utama tentang berbagai Ciri Tas Hermes Lindy Original beserta informasi terkait lainnya.

Bagaimana Sejarah Hermes?

Sebelum membahas lebih jauh tentang Ciri Tas Hermes Lindy Original, mari kita simak sejarah singkat tas mewah Hermes terlebih dahulu.

Hermès International S.A., atau sebut saja Hermès adalah brand mewah asal Prancis yang didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermès yang awalnya melayani kebutuhan bangsawan eropa dengan menyediakan sadel, tali kekang dan perlengkapan berkuda dengan material kulit lain.

Pada tahun 1900, Hermès memperkenalkan tas pertamanya kepada konsumen: Haut à Courroies (alias HAC) yang didesain khusus untuk membawa sadel pengendara. kini Hermes lebih dikenal dengan handbag kulitnya yang digemari hampir seluruh pecinta tas mewah di seluruh dunia.

Apa Saja Jenis Tas Hermès Terbaik?

Setidaknya ada Tujuh jenis tas Hermes terbaik beserta ciri khas umum yang wajib anda ketahui yaitu sebagai berikut :

  1. The Hermès Birkin: Timeless dan Paling Diinginkan

Menggunakan salah satu nama aktris prancis Jane Birkin dimana dalam penerbangan Air France, Jane mendesak CEO Hermès Jean-Louis Dumas untuk membuat tas Hermès dengan fungsionalitas yang lebih besar dalam berbagai warna, bahan, dan ukuran. Empat ukuran Birkin yang paling populer adalah Birkin 25, Birkin 30, Birkin 35, dan Birkin 40 (ukuran aslinya)

  1. The Hermès Kelly: Tas Klasik yang Sophisticated

Sering digambarkan sebagai kakak perempuan Birkin, tas ini aslinya bernama Sac-à-Dépêches, tas ini menjadi favorit artis yang menjadi putri yaitu Grace Kelly, yang menggunakannya untuk menyembunyikan kehamilannya dari paparazzi yang akhirnya mempopulerkan tas ini hingga secara resmi Namanya diganti menjadu Kelly pada tahun 1977.

  1. The Hermès Constance: Tas Dengan Desain Sederhana dan Mewah

Constance adalah tas serbaguna yang dikenakan dengan nyaman di bahu yang disertai dengan gesper “H” yang sederhana dan fungsional. Perancang tas, Catherine Chaillet, sedang hamil saat mendesain tas ini, hingga akhirnya menamainya tas ini dengan nama putrinya yaitu Constance.

  1. The Hermès Picotin: Bucket Bag yang terinspirasi Dari Tempat Pakan kuda

Hermès mereferensikan asal-usulnya dengan Picotin, yang namanya adalah kata Prancis untuk takaran pakan yang diberikan kepada seekor kuda. Tas tangan Hermès ini populer berkat desainnya yang minimalis dan fungsional, terinspirasi dari tas pakan kuda.

  1. The Hermès Evelyne: Equestrian Essential Turned Luxury Bag

Seperti banyak tas tangan Hermès lainnya, Picotin terinspirasi dari akar berkuda Hermès. Tas itu memiliki perforasi yang membentuk “H” di satu sisi, yang mengisyaratkan fungsi asli tas itu: untuk mengangkut peralatan perawatan kuda.

  1. The Hermès Garden Party: Tote yang Dapat Diakses namun Serbaguna

The Garden Party adalah tas jinjing yang dibuat dengan ahli. Tas Hermès ini hadir dalam bahan kulit atau kanvas dengan aksen kulit untuk nuansa pantai dan kasual. Tas dapat diamankan dengan penutup snap yang terletak di bagian atas tas jinjing.

  1. The Hermès Lindy: Relaxed dan Santai

Terinspirasi dari Lindy Hop, tarian Amerika yang terkenal dari tahun 1920-an, tas ini didesain untuk kenyamanan dan pergerakan. Pegangan tegak lurus memungkinkannya duduk secara alami pada pemakainya sementara tali bahu opsional membuatnya lebih serbaguna. Gaya Lindy yang dilipat dan santai cocok untuk seseorang yang sering bepergian, yang kehidupannya yang serba cepat membutuhkan tas yang dapat mengikuti.

Apa Saja Ciri Tas Hermes Lindy Original?

Sesuai tema pembahasan kali ini yaitu terkait Ciri Tas Hermes Lindy Original, maka tipshidup akan berfokus tentang salah sat utas favorit dari Hermes yaitu the Hermes lindy.

Berikut adalah Ciri Tas Hermes Lindy Original :

  1. Appearance Hermes Lindy Original sangat halus : Ciri Tas Hermes Lindy Original pertama adalah Permukaan Hermes Lindy asli adalah kulit yang telah diproses dan disaring secara khusus, yang sangat lembut dan tekstur kulitnya halus. Terlepas dari apakah tas lindy diisi atau tidak, pegangannya akan terdorong ke dalam. Kulit palsu biasanya keras dan inferior. Tidak hanya tebal dan kusam, tas palsu juga mudah aus saat digunakan, dan pegangannya selalu terpisah.
  2. Perhatikan Logo Tas Hermes Lindy
  • Tas Hermès yang asli memiliki stempel label -“HERMES PARIS MADE IN FRANCE” dengan tulisan jelas yang ditekan ke dalam kulit tas. Warnanya juga harus cocok dengan warna hardwar tas.
  • Font logo tebal, rata dan penuh. Di sisi lain, font palsu memiliki tepi yang lebih terang dan kejelasan yang tidak memadai, tas palsu juga biasanya memiliki font yang lebih tinggi, lebih tipis atau bahkan lebih tebal
  1. Perhatikan Nomor Seri Tas Hermes Lindy Anda

Ciri Tas Hermes Lindy Original berikutnya adalah Stempel Nomor Seri Hermes asli diembos dengan besi panas dan selalu diletakkan di bagian dalam, atau tempat yang tidak dapat dilihat dari luar. Tempat pertama yang harus Anda cari untuk stempel tanggal Hermès adalah:

  • Di kedua sisi tali;
  • Di dalam tas;
  • Di bawah tab (tergantung model).

Secara umum, setiap jenis tas memiliki area spesifiknya sendiri di mana kode dapat ditemukan. Namun, ini dapat berubah tergantung pada tahun pembuatan tas.

  1. Perhatikan Stempel Kode Tanggal Pada Tas Hermes Lindy Anda

Seperti nomor seri, stempel kode tanggal juga diembos dengan besi panas. Setiap Hermès akan memiliki stempel tanggal pembuatan yang unik dengan huruf yang disertai dengan lingkaran, bujur sangkar, atau tanpa bentuk tergantung pada tahun pembuatannya. Berikut adalah contoh bagan stempel tanggal Hermès sesuai tahun pembuatannya di bawah ini. Stempel tersebut juga akan menampilkan ID pengrajin dan indikator kulit eksotis jika ada.

  • Dari tahun 1945 sampai 1970, tidak ada bentuk geometris di bagian luar ukiran.
  • Dari tahun 1971 hingga 1996, berada di “○”.
  • Dari tahun 1997 hingga 2014, itu adalah “□”.

Hingga 2015, Hermès menggunakan huruf-huruf dalam urutan abjad yang dikelilingi oleh bentuk untuk menentukan tanggal pembuatan hermes. Misalnya, Square Q adalah 2013, Square R adalah 2014. Namun sekarang Hermes telah menggunakan kode kepemilikan rahasia yang hanya menggunakan satu huruf tanpa bentuk dan tanpa urutan-urutan yang jelas dan memindahkan blind stamp ke bagian interior tas.

  1. Perhatikan letak stempel Hermes Lindy anda

Jika tas anda asli Stempel Lindy 26 ke atas terukir di tali kulit, sedangkan mini lindy baru terukir di bagian samping tas bagian dalam. Tahun pembuatan tas Lindy asli terukir dengan jelas, dan tepi fontnya rata; sementara ukiran tas lindy palsu cenderung cekung dan cacat.

  1. Perhatikan Tali Tas Hermes Lindy anda

Ciri Tas Hermes Lindy Original selanjutnya adalah tali tas atau strap. Ada empat paku di bagian belakang tali tas lindy. Jika tas anda asli, maka Empat paku nya tidak akan menyentuh jahitan, sementara tas palsu sering kali menempel pada jahitan

  1. Perhatikan Ritsleting Tas Hermes Lindy
  • Ritsleting Riri : Hermes Lindy menggunakan ritsleting riri berkualitas tinggi. Bagian bawah ritsleting asli memiliki tanda riri yang jelas. Logamnya berwarna perunggu dan detail di antara strip ritsleting sangat halus. Kebanyakan barang palsu tidak memiliki tulisan riri, atau kalaupun ada tulisan riri, tandanya kasar.
  • H Zip Berhenti : Ritsleting Hermès menampilkan huruf H di ujung zip. Ini terbuat dari satu bagian dan cocok dengan perangkat keras logam lainnya. Tas Hermès palsu menggunakan huruf H tebal yang kikuk yang sering kali dilengkapi dengan jahitan di mana kedua potongan tersebut digabungkan.
  1. Jahitan Tas Akan Sempurna

Setiap tas Hermes dijahit langsung menggunakan tangan. Tas ini terbuat dari kulit tahan lama dengan butiran dan pola memukau yang memberikan tampilan berbeda pada setiap tas.

  • Hermès menggunakan jahitan pelana. Jahitan ini memiliki kemiringan alami. Jika tas tersebut tidak menampilkan jahitan pelana, Anda harus menganggapnya sebagai tanda bahwa tas tersebut palsu. Warna jahitan harus sesuai dengan warna tas.
  • Jahitan di mana pegangan bergabung dengan tas akan selalu dijahit ganda. Jahitannya lurus dan rata. Jika tas Anda memiliki jahitan yang tidak beraturan atau jahitan yang tidak rata/bengkok, maka itu adalah tas Hermès palsu.
  1. Perhatikan Bagian Bawah / Kaki Tas

Ciri Tas Hermes Lindy Original selanjutnya ada Di bagian bawah tas, akan selalu ada lima kaki yang dipalu. Pemalsu sering memasang sekrup di kaki karena lebih cepat dan lebih mudah. Dan pastikan materialnya cocok dengan perangkat keras di bagian tas lainnya yaitu terbuat dari logam dan juga memiliki warna yang sama.

  1. Perhatikan Perangkat Keras Tas Hermes Lindy Anda
  • Huruf ukiran ‘HERMÈS-PARIS’ harus halus dan halus dengan jarak yang jelas antara cincin dalam dan luar. Kaki kanan kata R jauh dari kaki kiri dan memiliki sedikit kelengkungan; sementara font palsu tebal dan dekat dengan cincin dalam dan luar, kaki kanan kata R miring dan lurus
  • Togglenya harus smooth dan berputar dengan lancar. Tas palsu sering kali memiliki kesan kasar pada gerakannya.
  • Inner Elips dari gesper bulat asli dipoles dengan halus dan mulus; sedangkan produk palsu dipoles kasar, dengan sedikit bergerigi.
  1. Periksa Kartu Keaslian Hermes

Ciri Tas Hermes Lindy Original selanjutnya adalah Hermes tidak pernah memasukkan kartu keaslian ke dalamnya. Hermes kulit eksotis akan datang dengan sertifikat CITES. Banyak tas Hermes Birkin dan Kelly palsu dilengkapi dengan kartu kredit plastik oranye yang bertuliskan ‘Hermes’. Jika tas anda dilengkapi dengan salah satu kartu ini, maka dapat dipastikan tas anda palsu

  1. Perhatikan Dustbag Tas lindy anda
  • Dustbag pasti berkualitas tinggi dengan jahitan yang rapi. Logo asli dustbag memiliki lingkaran ganda di bagian luar dan jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat perbedaan font untuk H, juga lingkaran yang mengelilingi H berbeda. Tas asli memiliki dua Garis di bawah logo kuda dan kereta, sementara tas palsu hanya ada satu garis.
  • Warna dustbag akan bervariasi tergantung tahun. Misalnya, dustbag antic untuk tas lama berbahan velour cokelat, dustbag yang lebih baru berbahan flanel katun berwarna jingga, dan dustbag pasca-2007 berwarna krem ​​dan coklat muda Herringbone Toile. Saat ini warnanya krem ​​muda dengan logo Hermes coklat tua di atasnya. Sedangkan pada Hermes palsu, dustbag sering kali berwarna abu-abu dan menampilkan stempel berwarna merah anggur. dustbag asli lebih berat dan tebal, sedangkan yang palsu lebih tipis, halus dan lemas.
  • Tali serut pada dustbag juga berwarna coklat dan harus terbuat dari katun 100%.

Baca Juga >>>  5 Cara Cek No Seri Tas Balenciaga Original <<<

Penutup

Demikian artikel tipshidup tentang Ciri Tas Hermes Lindy Original dan juga berbagai informasi terkait lainnya. Semoga dapat membantu permasalahan hidup anda. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *